FAQ

Tanya & Jawab

Pengiriman

Setelah selesai diproduksi, setiap barang yang akan dikirim selalu kami cek kualitasnya. Pengecekan dilakukan untuk memastikan kualitas produk yang akan dikirim dari berbagai macam sudut. Kamu bisa dengan tenang menunggu pesanan kamu sampai

Kami mengirimkan barang dalam hitungan kilogram. Untuk produk kaos memiliki berat 210 gram, yang berarti 1 kg-nya bisa muat hingga 4 pcs kaos.

Kami mengutamakan ekspedisi JNE dan J&T karena menurut tim kami ekspedisi tersebut lah yang sukup kompeten dan konsisten dalam melaksanakan pelayanannya. Tapi kami tidak menutup kemungkinan jika Anda ingin menggunakan ekspedisi lain.

Garansi

Ya, kami berikan garansi jika produk yang sampai di tangan Anda tidak sesuai dengan apa yang Anda pesan. Dan jika ada kecacatan pada produk, kami siap untuk mengirimkan kembali produk yang sesuai dengan pesanan Anda. Garansi berlaku 3 hari setelah paket sampai di alamat.

Jika produk yang sampai ke tangan Anda tidak sesuai, Anda bisa langsung hubungi customer service kita sesegera mungkin. Sampaikan komplain Anda, dan akan segera kami tindak lanjuti. Usahakan untuk segera hubungi kami tidak lebih dari 3 hari setelah produk tiba di alamat pengiriman, karena komplain di atas 3 hari tidak masuk dalam garansi kami.

Untuk melacak pesanan, Anda bisa langsung tanyakan ke customer service kami yang online.

Pengembalian

Setelah komplain Anda mendapat tanggapan dari customer service kami supaya segera di-retur, maka yang perlu Anda lakukan adalah kirimkan ulang produk komplainnya ke alamat yang sudah disampaikan customer kami. Untuk biaya pengiriman, bisa request ke pihak ekspedisi untuk supaya ongkir dibayarkan oleh penerima (dalam hal ini, kami).